Monday 25 February 2013


Assalamualaikum.. Hello guys! Nah sekarang kita akan membahas tentang Lost Contact. Bicara tentang Lost Contact dalam berpacaran, pasti yang dipikiran anda semua ialah ngehilang secara tiba-tiba dari sang pacar tanpa ada komunikasi. Yak! Itu betul sekali.. Eh by the way nih ya, saya nulis ini karena saya lagi ngalamin ini :’( Wkwk
Tapi.. lupakan aja lah :-P Kembali ke bahasan, remaja-remaja masa kini kalo pacaran itu neko-neko banget. Buktinya, setiap malam minggu harus nonton kalo gak ya ngajak si cewek shopping. Nah giliran si cewek ngehilang entah kemana dari sang cowok tanpa komunikasi terlebih dahulu, eh nangis deh sih cowok.

Seharusnya, yaa kita kalo pacaran itu gak usah berlebihan deh pokoknya. Jadi, kalo ada lost contact nya itu gak susah/sedih. Pacaran itu buat have fun, ngilangin stress, refreshing, dan lain-lain deh pokoknya bukan buat maksiat -_____- Dikit-dikit minta kiss, dikit-dikit minta peluk. Duh! Kehina banget gua jadi bangsa cowok kalo sampe nemuin cowok kayak gitu. Nah dan pernah saya jumpai lagi, cowok gara-gara lost contact sama ceweknya itu yang biasanya ngeramein kelas jadi pendiem dan suka ngelamun. Duh! Buat apa sih jadi pendiem terus suka ngelamun gara-gara lost contact sama pacar? Gak ada gunanya tau. Mendingan ya, manfaatin waktumu itu dengan hal-hal yang lebih bonafit/menguntungkan/yah hobby lah seenggaknya.

Nah sobat sekian artikel dari saya, mohon maaf jika isi dan judulnya tidak nyambung hehe. Saya hanya ingin mencurahkan isi hati saya yang sedang galau :D wkwkw gak galau deh, nanti dimarahin sama princess =)) Emm yaudah, bye :-) Wait for next article yaaa!

Wassalamualaikum..

7 comments: